CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 01 Februari 2009

lucu?? gw rasa enggak!!!..........

Baru Lapor Polisi

Seorang anak kecil tergopoh-gopoh menghubungi polisi melalui handphone-nya.
Anak : "Hallo pak polisi? Tolong pak, saat ini paman saya sedang dikeroyok oleh 4 orang preman."

Polisi : "Sudah berapa lama, Dik?"

Anak : "Sejak 20 menit yang lalu, Pak."

Polisi : "Lho?? Kenapa baru telepon sekarang??"

Anak : "Soalnya sampai 20 menit yang lalu paman saya masih unggul Pak."





Popok Untuk 5kg

Suatu hari, beberapa bulan setelah kelahiran bayi pertamanya, Bu Joko harus pergi untuk satu keperluan. Jadi Pak Joko, suaminya pun harus tinggal di rumah menjaga putra pertamanya itu.

Tak berapa lama setelah ibunya pergi, si bayi tiba-tiba menangis. Ayahnya pun segera berusaha dengan segala macam cara untuk mendiamkannnya, tapi bayi itu tetap menangis. Karena bingung, Pak Joko pun membawa bayi itu ke tetangganya yang kebetulan seorang dokter.

Setelah dokter itu mendengarkan cerita Pak Joko, ia pun memeriksa bayi itu mulai dari telinga, dada sampai akhirnya ke bagian popok, ternyata popok itu memang sudah penuh.

"Nah, ini pak masalahnya, popoknya perlu diganti sudah penuh ...."

Tapi Pak Joko masih bingung, katanya,"Lho, itu belum penuh, Dok. Lha wong dibungkusnya ditulis 'UNTUK 5 KG' Coba deh timbang popoknya, pasti belum ada 5 kg!"




Dokter Pendatang yang Istimewa

Seorang dokter baru tiba di desa Sukarame. Dia dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Semua orang di desa itu takjub,kecuali Pak Sukairi.

Suatu hari Pak Sukairi mengunjungi dokter tersebut untuk membuat dokter itu menjadi dokter yang tidak istimewa lagi.

"Pak dokter, saya kehilangan indera perasa saya. Saya tidak bisa merasakan apapun, jadi apa yang bisa Anda lakukan?" tantang Pak Sukairi.

Dokter itu menggelengkan sedikit kepalanya lalu mengerutkan kening lalu berkata kepada Pak Sukairi, "Anda hanya membutuhkan botol no. 27 ini!"

Botol bernomor 27 itu dikeluarkan dokter dari lemari obatnya dan dia minta kepada Pak Sukairi untuk meminumnya. Pak Sukairi meminum obat itu dan dalam hitungan detik Pak Sukairi memuntahkannya, "Huuuhh rasanya seperti racun!" teriak Pak Sukairi."Heiii ... sakit Anda sudah sembuh, Pak. Obat itu bisa mengembalikan indera perasa Anda," kata dokter tersebut. Dan Pak Sukairi pun pulang dengan jengkel.

Satu bulan kemudian pak Sukairi datang lagi ke dokter tersebut, dengan masksud jelek yang sama dengan dulu dengan keluhan yang berbeda, "Dok, saya tidak bisa ingat apapun!"

Dokter terdiam agak lama, dan mengerutkan kening sekerut-kerutnya sambil bergumam sendiri. Pak Sukairi bersorak dalam hatinya, "Kali ini dokter itu pasti kebingungan dan tidak bisa kasih obat yang manjur.

"Tiba-tiba dokter itu berkata, ""Anda hanya membutuhkan botol no. 27 ini, karena ....."Sebelum dokter itu menyelesaikan kalimatnya, Pak Sukairi sudah kabur terbirit-birit!




Kado Ulang Tahun Pernikahan

Seorang laki-laki ingin bersikap manis kepada istrinya pada ulang tahun perkawinan mereka yang ke-10.

"Kau boleh memilih," katanya. "Dibelikan sehelai mantel bulu atau jalan-jalan ke Paris.""Oh, menyenangkan sekali," kata istrinya.

"Mari kita jalan-jalan ke Paris saja, sebab kudengar di sana harga mantel bulu lebih murah."



Tinggal Satu Ekor Ayam

Seorang penjual daging hanya tinggal mempunyai 1 ekor ayam. Tapi dia tidak mau memberitahukan pada pembeli, sehingga ia pura-pura bergegas pergi ke belakang toko, seolah-olah dia sedang memilih salah satu ayam yang terbaik dari kandang ayamnya.

Sambil menendang kandang ayam dan berkotek-kotek seperti ayam, dia segera kembali ke toko dengan membawa satu-satunya ayam yang dimilikinya dan dijualnya kepada ibu Jones.

Penjual daging menimbang ayam itu dan berkata, "Ibu Jones, ayam ini harganya Rp. 11.000,00." Ibu Jones menjawab, "Jika tidak keberatan, saya butuh ayam yang sedikit lebih besar.

"Lalu penjual itu kembali ke belakang toko dan "membuat" banyak keributan. Dia segera kembali ke toko dengan membawa ayam yang sama dan berkata harganya Rp. 20.000,00.I

bu Jones menjawab, "Kalau begitu, akan saya beli kedua ayam itu."


Penjual : ??##$$%^%&



Dokter Gigi yang Punya Musuh

Dalam seminggu ini cara pengobatan dokter gigi pribadiku agak aneh. Setiap mau memeriksa gigiku, aku disuruh menghadap ke luar jendela prakteknya sambil membuka mulut dan menjulurkan lidah sampai hitungannya ke sepuluh.

Karena semua pasien juga diperlakukan sama, akhirnya nekat kutanyakan cara pengobatan macam apa ini.

Dokterku menjawab dengan tenang : "Aku sedang bermusuhan dengan tetangga depan rumahku!"


Balas Dendam Seorang Hakim

Gara gara melanggar lalu lintas, pak guru Joko datang ke pengadilan untuk mengurus kasusnya.

Hakim : "Ya selanjutnya.... pekerjaan anda pak?"

Joko : "Pekerjaan saya guru SD"Hakim : "OOO... bapak tidak ingat saya ya?"

Joko : "Tidak pak..."

Hakim : "Ya udah... mungkin ini bisa buat bapak ingat, sekarang bapak duduk di pojok ruangan dan tulis 500 kalimat di buku tulis : Saya tidak akan melanggar lampu lalu lintas lagi..!!!"

0 komentar: